Jumat, 04 Maret 2011


Gambar
 
Jakarta - Produsen mobil Lamborghini sepertinya ingin terus memuaskan konsumennya. Soalnya Lamborghini akan menghadirkan Aventador Roadster yang diklaim cocok bagi pecinta mobil kebut dunia.

Sebuah rendering Lamborghini Aventador Roadster bocor ke media online. Modelnya cukup menarik dengan disain terbaru yang lebih eyecatching. Lamborghini Aventador Roadster adalah hasil pengembangan versi Lamborghini Aventador.

Sekilas tampilan depan Lamborghini Aventador Roadster mirip Lamborghini Aventador yang sama terkesan dinamis dengan grill konsep sport.

Yang membedakan adalah disain atap. Disain atap Lamborghini Aventador Roadster bisa buka-tutup. Selain itu seperti dikutip dari topspeed, Sabtu (5/3/2011) disain bonnet Lamborghini Aventador Roadster tampak beda meski terinspirasi Lamborghini Aventador.

Warna yang ditampilkan menggunakan kelir putih dan hitam sehingga terlihat benar-benar menakjubkan. Sementara itu, ruang kabin penumpang dalam yang tergolong sempit diimprovement dengan menampilkan warna putih yang didominasi hitam pada kedua jok.

Kehebatan lainnya adalah pada mesin. Dibalik bonnet Lamborghini Aventador Roadster terdapat mesin kapasitas 6.500 cc 12 silinder yang menghasilkan daya 700 hp.

Mesinnya memiliki top speed 350 km/jam. Dengan berat total 1.575 Kg, mobil tersebut sanggup berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,9 detik saja. Karakter mesinnya sama dengan Lamborghini Aventador.

Tidak dijelaskan spesifikasi lainnya, namun disebut-sebut mobil itu diperkirakan akan diperkenalkan pada 2014. Bagaimana harganya.

Sekedar informasi Lamborghini Aventador dibanderol mulai Rp 3 miliar sampai Rp 4,2 miliar. Saat ini Lamborghini tengah memamerkan Aventador di Geneva Motor Show 2011.


[get this widget]

0 komentar: