Gerakan Yang Membuat Kegiatan Bercinta Anda Makin 'Panas'

Sabtu, 05 Maret 2011

img
Selalu mencoba sesuatu yang baru saat bercinta akan membuat hubungan Anda dan pasangan makin panas. Berikut ini beberapa gerakan yang bisa membuat Anda dan si dia semakin 'hot'.

Sentuhan Nakal
Momen seksi bisa Anda ciptakan lewat sebuah sentuhan nakal. Pancing hasrat pasangan Anda dengan sentuhan-sentuhan di area sensitifnya.

Ciptakan Forbidden Area
Anda pasti ingat gejolak perasaan saat masih pacaran dulu. Larangan-larangan yang dulu ada saat pacaran terkadang menjadi godaan yang hebat. Timbulkan lagi godaan itu dengan menciptakan forbidden area saat bercinta. Misalnya pasangan boleh menyentuh Anda kecuali di bagian bawah. Atau buat dia penasarang dengan melarangnya menyentuh tubuh Anda yang sudah dibalut lingerie seksi.

Gerakan Spesial Saat Oral Seks
Hampir semua pria menikmati oral seks. Jika Anda bersedia melakukannya, lakukan sesuatu yang bisa membuat si dia 'kewalahan'. Salah satu gerakan yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan lidah membentuk gerakan melingkar di 'Mr. P' nya. Dijamin pasangan Anda merasakan sensai yang berbeda.

Ciuman Pembangkit Gairah
Sebuah ciuman ringan akan membuat kegiatan bercinta Anda semakin 'hot' Ciumlah pasangan Anda mulai dari keningnya, mata, pipi, dagu, dan telinga. Sisakan ciuman bibir Anda agar si dia penasaran.


[get this widget]

0 komentar: